Aswaja Magazine

0
Hadirkan KH Idrus Ramli

Tabligh Akbar Aqidah Aswaja di Masjid Baiturrahman Aceh
Seorang Ulama Muda Nusantara yang juga Dewan Pakar Nahdlatul Ulama Pusat, KH Muhammad Idrus Ramli akan datang ke Aceh pada tanggal 30 Maret 2015 ini. Ulama yang menghafal ribuan hadits dan matan kitab kuning ini dijadwalkan akan mengisi Tabligh Akbar dan Tanya Jawab seputar Aqidah Ahlussunnah Waljamaah di Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh pada Senin (Malam Selasa), 30 Maret 2015 setelah Isya. Acara ini juga diiringi dengan gema Shalawat dan Zikir yang dipimpin oleh Ustaz Zamhuri Ramli Alhafiz.

Keesokan harinya, Selasa, 31 Maret 2015 pukul 09.00 WIB, Ustadz Idrus akan menjadi pemateri dalam Diskusi Umum Nasional, “Aktualisasi Aqidah Ahlussunnah Waljamaah; Menyikapi Islam Tanpa Mazhab” yang diadakan di Auditorium Ali Hasyimi UIN Ar-Raniry. Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Ayo Mahasiswa, rekan-rekan Aktivis dan Akademisi, mari kita ikuti acara ini. Siapkan pertanyaan Anda! Insya Allah Forum Diskusi ini akan memberi pencerahan kepada kita semua.

Di samping itu, Kiai Idrus Ramli juga akan bersilaturahmi ke Dayah Ulee Titi, Dayah MUDI Mesra Samalanga dan Dayah lainnya.

Sahabat Rahimakumullah, Mari sebarkan info ini…. Setidaknya kita telah mendapat pahala dalam mengajak kepada kebaikan. Fastabiqul Khairat,,,!


Sumber:
Muslimedianews
moslemforall.com

https://www.google.com/contributor/welcome/?utm_source=publisher&utm_medium=banner&utm_campaign=ca-pub-2925047938169927
Visit Dukung Aswaja Magazine dengan menjadi Kontributor

Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Mubina Tour Indonesia | Follow FB Fanspages Mubina Tour Indonesia - Sub.

Post a Comment Blogger

 
Top