Aswaja Magazine

0
Mewaspadai Masuknya Ajaran Radikal di Buku Agama
Ada Ajaran Radikal di Buku Agama SMA Jombang

Lagi dan lagi, penyusupan ajaran Islam Radikal ditemukan lewat buku pelajaran Pendidikan Agama Islam untuk siswa SMA di wilayah Jombang.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang mendapati adanya penyusupan dalam buku-buku pelajaran agama Islam di sekolah-sekolah yang mengajarkan siswa boleh membunuh orang musyrik.

Ironisnya, buku yang mengajarkan radikalisme agama tersebut ditulis oleh kumpulan guru agama yang tergabung dalam Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Jombang.

Masuknya buku agama yang mengajarkan paham Islam garis keras mirip ISIS tersebut membuat resah para guru di berbagai sekolah di Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Salah satu sekolah yang telah disusupi adalah SMU Negeri 1 Jombang. Di sekolah ini, pihak sekolah mengaku menerima buku agama berupa kumpulan lembar kerja peserta didik beberapa waktu lalu. (moslemforall.com)

https://www.google.com/contributor/welcome/?utm_source=publisher&utm_medium=banner&utm_campaign=ca-pub-2925047938169927
Visit Dukung Aswaja Magazine dengan menjadi Kontributor

Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Mubina Tour Indonesia | Follow FB Fanspages Mubina Tour Indonesia - Sub.

Post a Comment Blogger

 
Top