Aswaja Magazine

0
Bagi para sahabat Nahdliyin yang punya blog, ingin menghiasi blog dengan logo NU berformat swf (Shockwave flash) seperti dibawah ini:



Mengapa memasang logo NU? Ada beberapa alasan memasang logo Nahdlatul Ulama tersebut, diantaranya:
  1. Untuk menunjukkan identitas ke-NU-an kita.
  2. Untuk menunjukkan toleransi kita. NU merupakan ormas yang menjunjung tinggi toleransi dan telah diterima dengan sangat baik di kalangan muslimin Indonesia, dan bahkan dunia. Tak hanya itu, umat beragama lain pun juga menerima dengan baik keberadaan ormas NU ini. Karena itu, orang nahdliyin yang tidak toleransi maka masih diragukan ke-NU-annya.
  3. Untuk menunjukkan aqidah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah kita. Sebagaimana diketahui bahwa selama ini NU merupakan salah satu dari sekian banyak ormas yang paling kuat dan tegas dalam memegang dan menjaga aqidah Ahlus Sunnah Waljamaah, yaitu aqidah yang telah diajarkan oleh Kanjeng Nabi Muhammad Shallallaahu 'Alaihi wa Sallam dan dilanjutkan oleh umat Islam generasi awal hingga saat ini.
  4. Untuk menunjukkan ke-Indonesiaan kita. Nah, ini juga penting harus diketahui, bahwa sejarah telah mencatat bagaimana ulama NU dari dulu, sejak zamannya mbah Hasyim Asy'ari sampai sekarang, senantiasa berusaha berjuang lahir batin untuk Indonesia tercinta. NU dan Indonesia adalah dua hal yang tidak akan dapat terpisahkan.
Demikianlah beberapa alasan memasang logo NU format swf yang dapat kami uraikan.

Cara Memasang Logo NU format SWF

Nah inilah pembahasan utama kita, yaitu mengenai cara memasang logo NU format swf di blog kita. Simak caranya berikut ini:
  1. Login ke blogger anda.
  2. Pilih tata letak kemudian tambah gadget
  3. Pilihlah HTML/Javascript
  4. Copy kode HTML bawah ini, lalu Paste di halaman HTML/Javascript:
<embed src="http://www.nu.or.id/onefiles/nu_or_id/template/id/template/images/logonu_2.swf" quality="high" bgcolor="white" width="300" height="250" type="application/x-shockwave-flash" pluginspage="http://www.macromedia.com/shockwave/download/index.cgi? P1_Prod_Version=ShockwaveFlash"></embed>

Silahkan untuk width dan height-nya bisa disesuaikan dengan blog sahabat.

Selamat mencoba.




https://www.google.com/contributor/welcome/?utm_source=publisher&utm_medium=banner&utm_campaign=ca-pub-2925047938169927
Visit Dukung Aswaja Magazine dengan menjadi Kontributor

Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Mubina Tour Indonesia | Follow FB Fanspages Mubina Tour Indonesia - Sub.

Post a Comment Blogger

 
Top